Sabtu, 31 Mei 2014

Produk Pelangsing Badan yang Aman dan Cepat


Pelangsing Badan
Punya masalah dengan obesitas atau kegemukan? pengen menurunkan berat badan dengan cepat? atau Anda sedang bingung mencari obat pelangsing yang aman dan tanpa efek samping? Jangan putus asa dulu, karena kini hadir Produk Pelangsing Badan yang Aman dan Cepat membuang lemak dalam tubuh Anda, sehingga tubuh Anda menjadi langsing dan ideal seperti yang di inginkan. Produk herbal ini diproduksi oleh PT. Green World Group dan di beri nama Slimming Capsule. Inilah salah satu cara diet sehat dan alami yang bisa Anda lakukan untuk tampil langsing dan mempesona. Berikut informasi selengkapnya mengenai obat pelangsing herbal Slimming Capsule.

Produk herbal Slimming Capsule adalah Obat Pelangsing Alami yang dirancang secara khusus untuk menekan nafsu makan, dapat mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh, dan dapat membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli, slimming capsule merupakan obat pelangsing yang mampu membakar lemak secara alami dan tanpa efek samping, sehingga membuat tubuh Anda menjadi lebih ramping dan langsing.

Slimming capsule merupakan satu-satunya obat pelangsing herbal dengan bahan istimewa yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit.E. Sehingga Anda tidak perlu takut kalau kulit anda menjadi kendor setelah mengkonsumsi slimming capsule herbal ini. Slimming Capsule di produksi secara higienis dengan teknologi biological active dan diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormon dan tanpa efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi oleh pria dan wanita. Selain itu, slimming capsule juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. POM TI . 123 347 171.

Khasiat dan Kegunaan :

  1. Kaya unsur pembuangan lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  3. Membuang lemak yang berlebihan yang terdapat di bagian perut, lengan dan pinggang.
  4. Mengontrol berat badan serta mempertahankan bentuk tubuh yang seksi dan ideal.

Keunggulan dari Slimming Capsule:

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dan dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Aman bagi penderita maag.
  • Tidak menimbulkan diare, muntah, gemeteran, sakit kepala, DLL.
  • Aman dikonsumsi dalam jangka panjang.
  • Aman dikonsumsi oleh pria dan wanita tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan. 
Anjuran: Tentunya untuk mendapatkan tubuh ideal dan langsing dengan cepat, selain dengan mengkonsumsi slimming capsule secara teratur, harus di dukung juga dengan pola/gaya hidup yang sehat, seperti rajin olahraga, banyak minum air putih. Semua hal tersebut akan membantu Anda mewujudkan impian untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna seperti yang di inginkan.

Peringatan!:

  1. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dan lain-lain.
  2. Bagi ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Slimming capsule.
  3. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter, silahkan konsultasi dulu ke dokter Anda.
  4. Penurunan berat badan kira-kira 4-8 kg per bulan, tergantung berat badan awal, teratur atau tidaknya minum obat, pola makan serta metabolisme tubuh masing-masing.
  5. Meski Anda diet, Anda harus tetap makan secara teratur.
Komposisi : Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose.

Untuk cara pemakaian slimming capsule yaitu; minumlah sehari sekali, 1-2 kapsul, ½ jam setelah sarapan. Berat bersih 500mg, isi 60 kapsul, Harga Slimming Capsule di agen resmi Rp. 247.000/botol.

Cara Pesan Obat Pelangsing Slimming Capsule:

  • Kode produk: 012
  • Kirim SMS pesanan Anda pada kami (Ingat untuk selalu menyertakan kode produk).
  • Setelah deal, pesanan Anda (slimming capsule) akan kami kirim hari itu juga (khusus untuk pemesanan 1 botol).
  • Setelah slimming capsule  pesanan Anda SAMPAI baru Anda TRANSFER PEMBAYARAN.

Ketik; KODE PRODUK : NAMA ANDA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP. KIRIM KE 0852 2363 1580

Contoh pesan 4 botol:

Ketik; 012 : Jhoanna : 4 botol : Jl. Ir. Soekarno No.45 rt/rw:03/05 kec. Bantar Gebang kota Tasikmalaya : 085366778xxx Kirim ke 0852 2363 1580

INGAT!! 012 merupakan kode produk Slimming Capsule yang WAJIB Anda cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pengiriman barang.

Testimoni nyata dari orang yang berhasil mengkonsumsi Slimming Capsule.


Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll, seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Alamat : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Terimakasih Green World.

Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

1 komentar: