Sabtu, 07 Juni 2014

Produk Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Herbal Vitalitas Pria

Ada yang tahu arti dari kata vitalitas atau pengertian vitalitas? Vitalitas bisa di artikan sebagai daya hidup seseorang yang penuh dengan semangat dan energik dalam melakukan aktivitas. Pengertian lain dari vitalitas adalah kondisi tubuh seseorang dalam keadaan vit, bugar, sehat dan perkasa. Jika dikaitkan dengan seksualitas, vitalitas berarti kemampuan berhubungan seks dengan semangat, penuh stamina, dan tidak loyo. Untuk mendapatkan kondisi tersebut tentunya tubuh harus sehat, bugar, dan tidak stres. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Produk Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Pria.

Vitalitas sangat penting bagi tiap orang yang mempunyai tingkat aktivitas tinggi, terutama bagi pasangan suami istri yang mendambakan keharmonisan dalam rumah tangga. Vitalitas memiliki pengaruh besar pada keharmonisan keluarga, setiap orang pasti mendambakan tubuh yang segar dan kuat dalam kehidupan sexnya, terutama kaum adam. Banyak cara untuk meningkatkan vitalitas seksual, mulai dari berolah raga secara teratur, mengkonsumsi minuman/obat suplement penambah gairah seks, dan masih banyak lagi cara lain yang intinya untuk merangsang hormon seksual, dan pada akhirnya akan berimbas pada kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan Anda.

Sebagai seorang pria, Anda pasti ingin selalu kelihatan fit dan bugar. Apalagi jika dihadapan istri Anda, terlebih untuk urusan seks pastinya Anda tidak mau kalah bukan? Dapatkan kenyamanan, kebahagiaan dan kepuasan dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda dengan bantuan suplemen herbal khusus pria dewasa, yaitu Vig Power Capsule. Dirancang khusus untuk mengatasi keluhan vitalitas pada pria seperti; impotensi (lemah syahwat), ejakulasi dini, loyo atau tidak kuat tahan lama, sperma encer, hormon testosteron menurun, dan masalah seksual lainnya.

Vig Power Capsule merupakan produk herbal berkhasiat yang diproduksi oleh perusahaan Green World Global dan terbuat dari bahan alami 100% tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, memiliki fungsi regulasi yang baik untuk mengatasi kegagalan atau penurunan fungsi ginjal dan kegagalan tubuh laki-laki. Diproduksi dengan teknologi polimerisasi biologis super, dan memberikan nutrisi untuk organ laki-laki. Efektif untuk mengatasi impotensi, sakit pinggang, lutut sakit dan lemas.

Khasiat dan Kegunaan Pig Power Capsule:

  1. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  2. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  3. Efektif bagi orang (pria dewasa) yang kemampuan seksualnya menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Komposisi dan Khasiatnya:

  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat yang baik untuk menjaga kesehatan ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas.
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal.
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Cara pemakaian : Minumlah 1 kapsul , 1 kali sehari, dan diminum dengan air hangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk mempercepat proses pengobatan, kami sarankan untuk menjaga pola makan dan biasakanlah untuk menjaga pola hidup sehat.

Kode Produk : (009)
Legalitas : POM TI . 124 346 481
Netto : 500mg
Isi : 6 capsule/pcs
Harga : Rp. 230.000,-/pcs (belum termasuk ongkir)

Cara Pemesanan Vig Power Capsule:

Ketik; KODE PRODUK : NAMA ANDA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP. KIRIM KE 0852 2363 1580

Contoh pesan 4 botol:

Ketik; 009 : Afdal Fahrizi : 4 botol : Jl. Sukabumi No.019 Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 085223654xxx Kirim ke 0852 2363 1580

#INGAT!! Selalu sertakan Kode Produk (009) dalam setiap pemesanan Vig Power Capsule, untuk mempermudah proses pengiriman barang. Terimakasih :)

# Panduan:

  1. Kirim SMS pemesanan Anda kepada kami, ikuti cara pemesanannya seperti di atas.
  2. Setelah DEAL! pesanan Anda akan kami kirim hari itu juga (khusus untuk pemesanan 1 pcs, dan jika masih dalam jam kerja JNE).
  3. Setelah pesanan Anda sampai (vig power capsule), segera konfirmasi kepada kami dan silahkan lakukan pembayaran ke no rekening bank yang sudah kami informasikan kepada Anda.
Happy Shopping! ^__^

0 komentar:

Posting Komentar