Jumat, 20 Juni 2014

Mengatasi Asam Lambung Tinggi saat Puasa

asam lambung
Produksi asam lambung sebenarnya dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi, yaitu akan meningkat saat kita makan karena diperlukan untuk membantu proses pencernaan dan kemudian akan turun kembali. Karena jumlah makanan yang dikonsumsi terbatas saat kita berpuasa, penelitian menunjukkan bahwa produksi asam lambung akan menurun selama bulan puasa. Meskipun produksi asam lambung menurun, keasaman lambung justru meningkat selama berpuasa. Inilah yang ditakutakn oleh penderita Maag dan asam lambung tinggi, kebanyakan orang ragu untuk berpuasa jika mereka memiliki riwayat penyakit maag dan asam lambung, mereka takut malah akan bertambah buruk jika puasa. Padahal, puasa dapat menyehatkan orang yang memiliki penyakit maag dan asam lambung tinggi.

Asam lambung tinggi merupaka gejala dari penyakit maag, penyakit maag dan asam lambung saling berkaitan. Penyakit asam lambung akan terjadi, ketika orang yang berpuasa langsung tidur, 30 menit setelah menjalani sahur. Tidurlah 1 jam setelah sahur agar asam lambung tidak naik. Jika memang ingin tidur beberapa menit setelah sahur, gunakanlah bantal tinggi, untuk menahan asam lambung dalam tubuh naik.

Lambung adalah salah satu organ pencernaan yang sangat penting untuk menghancurkan makanan yang kita konsumsi sehingga bisa lebih mudah dicerna oleh usus. Cara kerja lambung dalam menghancurkan makanan ini adalah dengan mengeluarkan cairan asam yang akan menghancurkan makanan sehingga bentuknya lebih halus dan lembut. Namun terkadang ada masalah yang timbul ketika lambung memproduksi cairan asam yang melebihi jumlah normal. Kelebihan cairan asam ini akan membuat lambung terluka atau mengalami peradangan jika tidak ditangani dengan segera.

Untuk menyikapi penyakit yang satu ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya menghindari makanan yang bersifat memancing pengeluaran asam lambung yang berlebih, seperti makanan asam dan pedas, serta kopi dan soda. Tak hanya itu, mengonsumsi obat maag/asam lambung sesudah berbuka dan sesudah sahur juga mampu mengurangi risiko munculnya penyakit maag dan tingginya kadar keasaman lambung. Atau Anda ingin mencoba menggunakan pengobatan herbal dengan Jelly Gamat Gold-G untuk membantu mengatasi asam lambung yang berlebih. Berikut alasan mengapa kami merekomendasikan jelly gamat gold-g untuk Anda.

Mengatasi Asam Lambung Tinggi saat Puasa dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

jelly gamat gold g

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami untuk mengatasi asam lambung tinggi yang terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut, diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung banyak Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Gamapeptide merupakan kandungan yang sangat istimewa karena hanya dimiliki oleh jenis teripang emas saja dan memiliki manfaat atau khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel batu dan aktivitas sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE (General Network Explorer), dan lebih dulu di kenal di beberapa negara seperti Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia, dipercaya memiliki khasiat penyembuhan luar biasa pada beberapa penyakit termasuk asam lambung berlebih ini.

Hasil penelitian terbaru para ahli membuktikan, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylori yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung/maag. Tidak salah lagi jika jelly gamat gold-g mampu Mengatasi Asam Lambung Tinggi saat Puasa.

Penelitian lain juga dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun, menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, dan meningkatkan kadar metabolisme. Selain itu, mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Bagi Anda yang alergi dengan makanan laut tidak usah khawatir karena Gold-G ini aman bagi Anda yang alergi dengan makanan laut, selain itu jelly gamat gold-g juga sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM, Badan POM RI TI 114645721 tahun 2012. Informasi selengkapnya mengenai jelly gamat gold-g, silahkan klik DISINI!

Bagi Anda yang ingin mendapatkan jelly gamat gold-g, silahkan pesan via SMS kepada kami, caranya seperti dibawah ini. Jika Anda pesan 1-2 botol, "barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran", ikuti format pemesanannya seperti dibawah ini:

Ketik; KODE PRODUK : NAMA ANDA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP. KIRIM KE 0852 2363 1580

Contoh pesan 4 botol:

Ketik; OG : Jhoanna : 4 botol : Jl. Ir. Soeharto No.05 rt/rw:03/05 kec. Bantar Gebang kota Tasikmalaya : 085366778xxx Kirim ke 0852 2363 1580

INGAT!! OG merupakan kode produk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB Anda cantumkan ketika sedang mengetik SMS pemesanan. :)

Berikut Daftar Harga dan Discount Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net.
1 btl 320ml
Rp 180.000,-
Rp 5000
Sesuai Tarif JNE * 1kg
Rp 175.000,-
2 btl 320ml
Rp 360.000,-
Rp 50.000
Sesuai Tarif JNE * 1kg
Rp 310.000,-
3 btl 320 ml
Rp 540.000,-
Rp 70.000
Sesuai Tarif JNE * 1kg
Rp 470.000,-
4 btl 320ml
Rp 720.000,-
Rp 120.000
Gratis Ongkos Kirim*
Rp 600.000,-
6 btl 320 ml
Rp 1.080.000,-
Rp 240.000
Gratis Ongkos Kirim*
Rp 840.000,-
9 btl 320ml
Rp 1.620.000,-
Rp 400.000
Gratis Ongkos Kirim*
Rp 1.220.000,-

Untuk Transfer Pembayaran Silahkan Ke Rekening Bank Dibawah ini


Nama Bank
Pemilik
No. Rekening
Bank BCA KCU Tasikmalaya
Jamaludin , S.Pd.I
0540633908
Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
Jamaludin
131-00-0767091-4
Bank BNI KC Siliwangi
Jamaludin
0233321407
Bank BRI Unit Siliwangi
Jamaludin
4462-01-007117-53-3

0 komentar:

Posting Komentar